Berita Terkini

AUM Reksa Dana Danareksa BRIF Tembus Rp 1,24 Triliun

[ad_1]

AUM Reksa Dana Danareksa BRIF Tembus Rp 1,24 Triliun

Direktur Utama Danareksa Investment Management (DIM) Marsangap P. Tamba. Foto dok DIM

jpnn.com, JAKARTA – Produk Reksa Dana dari PT Danareksa Investment Management (DIM) yaitu Danareksa Balanced Regular Income Fund (BRIF) hingga 19 Juni 2023 YTD mencatatkan Asset Under Management (AUM) sebesar Rp 1.24 Triliun.

Jumlah AUM dari produk Reksa Dana andalan DIM ini mengalami kenaikan signifikan dalam kurun waktu enam bulan.

Sebagai informasi, di posisi 19 Desember 2022 AUM dari produk Reksa Dana Unggulan DIM ini berada di angka sebesar Rp 105,3 Miliar.

“Pencapaian luar biasa kinerja produk Reksa Dana Danareksa Balanced Regular Income Fund (BRIF) ini tentunya menjadi hal positif. Disisi lain, produk ini bisa menjadi pilihan masyarakat investor ditengah IHSG yang tengah mengalami sideways,” ujar Marsangap P. Tamba, Direktur Utama PT DIM.

Produk Reksa Dana Danareksa BRIF, merupakan produk unggulan dari DIM, yang memiliki strategi memaksimalkan komposisi investasi pada Instrumen Obligasi, dengan menekankan pada Obligasi yang memberikan dividen setiap bulan.

Hal ini bertujuan untuk memberikan imbal hasil dalam bentuk dividen secara berkala.

Produk Reksa Dana Danareksa BRIF ini memiliki karakteristik yang berbeda dengan Reksa Dana campuran pada umumnya yang mengalokasikan dana keberbagai jenis instrumen investasi, seperti saham, obligasi, dan instrumen pasar uang.

Terkait kinerja produk Reksa Dana Danareksa Balanced Regular Income Fund (BRIF), berdasarkan data INFOVESTA kinerja 1 tahun terakhir dengan data per 19 Juni 2023, total return dana untuk Reksa Dana Danareksa BRIF adalah sebesar 6.02%.

Jumlah AUM dari produk Reksa Dana andalan DIM ini mengalami kenaikan signifikan dalam kurun waktu enam bulan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News



[ad_2]

Source link