Berita Terkini

Ditinggalkan Adik, Nagita Slavina Menangis

[ad_1]

sukabumi.suara.com – Perpisahaan selalu mengajarkan kita untuk menghargai, bahwa setiap detik bersama orang yang kita cintai adalah anugerah yang tidak boleh kita sia-siakan.

Nagita Slavina tak menyangka bakal ditinggalkan Nisya Saadia Ifat Ahmad, adik dari Raffi Ahmad. Nagita Slavina terlihat sedih setelah ditinggalkan adik iparnya dan tak henti mengucurkan air mata

Sampai dibutuhkan bantuan seseorang untuk menmyediakan tissue. Nisya dan Sagita setidaknya sudah tujuh tahun tinggal bersama. Mereka tinggal dibilangan Green Andara. 

Kepergian ini sebenarnya tidaklah permanen, setidaknya mereka masih bisa bertemu tiga kali seminggu seperti yang sudah direncanakan. 

Baca Juga:Resmi Cerai, Desta Tetap Beri Nafkah Natasha Rizky, Segini Besarannya

Nisya pergi dari rumah Nagita untuk tinggal bersama dengan suaminya Andika. Jaraknya pun tidak terlalu jauh dari Green Andara. Membutuhkan waktu sekitar 5 menit saja perjalanan. 

“Pamit, aku nangis, padahal aku gak mau bahas (pamitan) padahal, pada pamit aku nangis,” tutur Nagita Slavina saat panggilan video dengan Nisya yang dipandu oleh Syahnaz Sadiqah, adik bungsu Raffi Ahmad. seperti dilansir selebtek.suara.com dari chanel youtube Nisnaz Chanel. 

[ad_2]

Source link