Berita Terkini

Penyanyi Yena Kembali Dengan Single Terbaru Berjudul Benci XX

[ad_1]

Selebtek.suara.com – Penyanyi K-pop Yena merilis single baru “Hate XX” pada hari Selasa (27/6),  lima bulan setelah perilisan single pertamanya, “Love War,” pada bulan Januari 2023.

Yena yang bernama asli Choi Yena mengatakan ada tiga lagu, dengan mengungkapkan berbagai emosi dalam energi ceria unik dirinya.

Lagu utama single tersebut adalah “Hate Rodrigo“, sebuah lagu dance yang menyanyikan kecemburuan yang lucu terhadap seseorang yang dia kagumi dan hormati.

Menambah energi bersemangat lagu tersebut adalah kolaborasinya dengan sahabatnya, Yuqi dari girl group (G)I-DLE. 

Baca Juga:Mahalini Terciduk Pakai Hijab, Diduga Mualaf Usai Tunangan dengan Rizky Febian

Menurut Yena, kolaborasi tersebut sudah lama dicari oleh para penggemar kedua artis tersebut karena kemiripannya satu sama lain.

“Kami masing-masing mendengar dari penggemar kami bahwa kami mirip. Kami akhirnya berbicara satu sama lain di kejuaraan olahraga idola, dan kami benar-benar cocok. Kami menjadi dekat setelah itu dan menyadari bahwa kami juga memiliki kesamaan dalam musik dan gaya.” kata Yena dilansir dari The Korea Herald, Rabu (27/6).

Waktu Pop, komposer yang dikreditkan pada lagu terbaru (G)I-DLE “Queencard,” juga mengambil bagian dalam menulis “Hate Rodrigo,” yang menghubungkan kedua penyanyi untuk kolaborasi tersebut, jelas Yena.

Mereka tidak hanya memakai penampilan yang mirip di video musik, tetapi koreografinya juga menyertakan gerakan cermin, kata Yena, mengisyaratkan penampilan bersama dengan Yuqi di masa mendatang.

Yena mengambil bagian dalam penulisan lirik “Hate Rodrigo,” sama seperti rilisan terbarunya “Love War” dan “Wash Away.”

Baca Juga:Pasca Bercerai, Desta dan Natasha Rizky Liburan Bareng Anak-anak, Netizen: Sedih Lihatnya

“Ini lagu saya jadi saya pikir itu perlu untuk menyampaikan pendapat dan pemikiran saya. Bahkan jika saya tidak melakukannya dengan baik, saya harus terus mencoba. Dan saya pikir saya benar-benar menjadi lebih baik. Mudah-mudahan, saat peningkatan kecil ini menumpuk, Saya bisa menjadi seperti Olivia Rodrigo suatu saat nanti,” katanya.

Single baru ini juga menyertakan dua lagu sampingan “Bad Hobby”, yang memicu kemarahan terhadap kekasih yang selingkuh, dan “Wicked Love”, lagu pop modern bernuansa rock di mana dia menunjukkan gaya tersembunyinya di balik wajahnya yang tersenyum.

Yena bekerja sama dengan koreografer bintang K-pop Choi Young-joon untuk “Wicked Love” dan merilis video musik lagu tersebut pada hari Jumat.

“Saya belum menunjukkan tarian saya dengan benar sejak debut solo saya dan saya ingin melakukannya dengan lagu ini,” katanya, menambahkan.

Yena memulai karir K-popnya sebagai anggota girl grup proyek Iz*One pada Oktober 2018 dan debut solo pada Januari 2022 dengan EP pertamanya “Smiley.”

“Saya mencoba untuk mencintai diri saya sendiri. Saya tidak takut mengambil gaya baru,” katanya, menambahkan”.

Yena berharap orang mengenali gayanya dengan “Hate Rodrigo.”

“Ini adalah genre yang ceria dan energik yang saya kuasai dengan baik, dan saya harap saya dapat mengukir nama saya ke dalam pikiran orang-orang dengan penampilan saya.”

Menyusul comebacknya di Korsel dengan single “Hate XX” pada hari Selasa (27/6), penyanyi tersebut akan segera melakukan debut solonya di Jepang.***

[ad_2]

Source link