Berita Terkini

Pelindo Berangkatkan 3.650 Peserta Mudik Gratis melalui Pelabuhan Tanjung Priok

Pelindo Berangkatkan 3.650 Peserta Mudik Gratis melalui Pelabuhan Tanjung Priok
Pelindo Berangkatkan 3.650 Peserta Mudik Gratis melalui Pelabuhan Tanjung Priok

[ad_1]

Pelindo Group kembali memberangkatkan mudik gratis bagi ribuan pemudik ke berbagai kota di Jawa dan Sumatera, hari ini, Senin (17/4). Foto: Dok Pelindo

jpnn.com, JAKARTA – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Group kembali memberangkatkan mudik gratis bagi ribuan pemudik ke berbagai kota di Jawa dan Sumatera, hari ini, Senin (17/4).

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Arif Suhartono melepas keberangkatan ribuan pemudik yang ingin berhari raya di kampung halaman, dengan menggunakan bus. 

Pemudik dilepas dari area lapangan ex JICT II, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.

Arif menjelaskan khusus dari Jakarta, ada 2.650 pemudik yang bertolak ke berbagai kota, antara lain Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Malang, dan Surabaya, dengan jumlah armada bus sebanyak 54 unit. 

Selain dari Jakarta, Pelindo Group juga memberangkatkan sekitar 1.000 pemudik dari beberapa kota antara lainnya, yakni dari Medan dengan tujuan Dumai dan Banda Aceh; dari Surabaya dengan tujuan Madiun dan Jember; serta dari Makassar dengan tujuan Palopo dan Bulukumba. 

“Diberangkatkan dengan menggunakan 19 unit bus,” ungkap Arif.

Total peserta program mudik gratis Pelindo Group 2023 mencapai 3.650 orang, dengan menggunakan 73 unit bus. 

“Semua pemudik tersebut tidak hanya difasilitasi keberangkatannya, tetapi juga difasilitasi kepulangannya dari kampung halaman untuk kembali ke Jakarta, atau Medan, Surabaya dan Makassar,” beber Arif.

Pelindo Group kembali memberangkatkan mudik gratis bagi ribuan pemudik ke berbagai kota di Jawa dan Sumatera, hari ini, Senin (17/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News



[ad_2]

Source link