Berita Terkini

Nama Gya Sadiqah Kini Terseret, Dituding Pernah Paksa Mantan Pacar Alshad Ahmad Lakukan Aborsi

Nama Gya Sadiqah Kini Terseret, Dituding Pernah Paksa Mantan Pacar Alshad Ahmad Lakukan Aborsi
Nama Gya Sadiqah Kini Terseret, Dituding Pernah Paksa Mantan Pacar Alshad Ahmad Lakukan Aborsi

[ad_1]

Suara.com – Setelah menyeret nama Alshad Ahmad, isu miring drama kehamilan Nissa Asyifa ikut menyeret nama kakak Alshad, Gya Sadiqah.

Beredar kabar bahwa keluarga Alshad Ahmad dituding pernah memaksa Nissa Asyifa untuk menggugurkan kandungannya.

“Tanggapan keluarga A*shad minta diaborsi. Bahkan tetehnya A*shad mendukung hal itu. A*shad waktu itu sempat membawa teh Nissa untuk ke dokter a*orsi. Tapi untungnya teh Nissa bisa menjaga diri dan itu direkomendasikan oleh tetehnya A*shad untuk membawa ke dokter tersebut,” kata akun @titania.hancock dalam forum Kaskus pada 2022 lalu.

Kabar kakak-kakak perempuan Alshad Ahmad mengantar Nissa Asyifa untuk aborsi ini pertama kali dibagikan melalui forum kaskus dan diunggah ulang akun Twitter @kucimggg.

Baca Juga:
Pacar Tiara Andini Dikenal Sopan, Netizen Kaget Saat Alshad Ahmad Ngobrol Bareng Nikita Mirzani: Kirain Cupu, Ternyata Suhu

“Kok nggak kedengeran sihh di Twit berita Alshad sama mantannya, astaga kalau sampai dipaksa buat aborsi. Speechless, ini orang udah jadi animal collector terus ks (kekerasan seksual) pula,” kata akun Twitter tersebut, Jumat (18/3/2023).

Karena hal itu, akun Instagram Gya Sadiqah, kakak Alshad Ahmad pun digeruduk oleh warganet yang memintanya klarifikasi.

“Teh, ada yang spill katanya teteh dan keluarga suruh si Nissa ab*rsi sampe melakukan tindak kekerasan. Infonya udh disebarin dari tahun lalu di twit dan kaskus. Apa bener teh?” kata @ftandrea**.

“Teh benar gak itu berita a Alshad . Klarifikasi dong teh suruh a nya. Kasihan Titi sama Alshad kalau gak benar. Kan jadi pencemaran nama baik. Biar netizen gak menduga-duga,” kata @elvianti***.

“Kalau semua pada diam berarti beneran lho ini dan Alshad bisa dipenjara gak ya karena kekerasan ini?” kata @rat_sii14***.

Baca Juga:
Kompak, Raffi Ahmad dan Alshad Ahmad Ketahuan Bermain Wanita?



[ad_2]

Source link