Berita Terkini

Gubernur Sutarmidji Meminta RSUD Soedarso Memperbaiki Kualitas Layanan

Gubernur Sutarmidji Meminta RSUD Soedarso Memperbaiki Kualitas Layanan
Gubernur Sutarmidji Meminta RSUD Soedarso Memperbaiki Kualitas Layanan

[ad_1]

Guberur Kalbar Sutarmidji di dampingi Wagub Kalbar Ria Norsan dan Sekda Kalbar Harisson saat melantik dua wakil direktur RSUD Soedarso Pontianak, di Kantor Gubernur Kalbar, Rabu. (Antara/Rendra Oxtora)

jpnn.comPONTIANAK – Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji kembali meminta manajemen Rumah Sakit Umum Daerah Soedarso terus memperbaiki kualitas layanan.

Dia juga meminta manajemen melakukan penataan lingkungan rumah sakit yang baik.

Menurut Sutarmdiji, lingkungan rumah sakit yang baik juga merupakan cerminan dari kualitas pelayanan.

“Jadi, kalau dari luar masyarakat melihat sudah acak-acakan (semrawut) maka di dalamnya juga akan dipertanyakan,” kata Sutarmidji saat melantik dua wakil direktur RSUD Soedarso Pontianak di Kantor Gubernur Kalbar, Rabu (15/3).

Orang nomor satu di Pemerintah Provinsi Kalbar itu mengingatkan supaya sekecil apa pun persoalan yang terjadi harus cepat diselesaikan.

“Hal sekecil apa pun cepat diselesaikan, misalnya ada air AC menetes ke dalam (kamar pasien) itu cepat diselesaikan. Saya harap pelayanan makin hari makin baik,” ungkapnya.

Adapun dua pejabat yang dilantik, yakni dr. Batara Hendra Putra Sianipar sebagai Wakil Direktur Penunjang RSUD dr. Soedarso dan Dedy Shopiardi, S.STP, sebagai Wakil Direktur Pendidikan dan Pengembangan Profesi RSUD dr. Soedarso.

Sutarmidji berharap kepada pejabat yang telah dilantik untuk segera melaksanakan tugas dan fungsi dalam memberikan pelayanan yang terbaik di RSUD dr. Soedarso.

Gubernur Kalbar Sutarmidji meminta RSUD Soedaro terus memperbaiki kualitas layanan. Sekecil apa pun permasalahan, harus cepat diselesaikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News



[ad_2]

Source link