Berita Terkini

Duel Klasik Persija Jakarta vs PSM Makassar Terpaksa Diundur Sehari, Ini Alasannya

[ad_1]

Suara Denpasar – Laga pekan pertama BRI Liga 1 2023-2024 yang mempertemukan duel dua tim klasik Indonesia, Persija Jakarta vs PSM Makassar terpaksa diundur sehari.

Semula laga Persija vs PSM akan dihelat pada hari Minggu (2/7/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta kick off pukul 19.00 WIB digeser pada hari Senin (3/7/2023) tetap di venue dan jam kick off yang sama.

Diketahui laga Persija vs PSM diundur sehari setelah adanya rekomendasi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi saat rapat koordinasi di SUGBK pada 30 Juni 2023 lalu.

Dalam rilis keterangannya PT LIB meminta pihak Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persija Jakarta untuk melakukan persiapan sebaik mungkin terutama dari sisi keamanan dan kenyamanan penonton.

Baca Juga:Meski Masih Cedera, Ondrej Kudela dan Doni Tri Pamungkas Sudah Ikut Latihan Ringan Bersama Persija

Rilis tersebut disampaikan PT LIB kepada pihak Persija melalui surat nomor 307/LIB-COR/VI/2023 perihal penyampaian jadwal kompetisi BRI Liga 1-2023/24 tanggal 22 Juni 2023 dan rapat koordinasi.

Menyikapi pengunduran jadwal pertandingan Persija vs PSM yang mundur sehari. Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Janurianto mengatakan pihaknya akan maksimal mempersiapkan pertandingan yang sudah dinantikan itu.

Ambono mengatakan seluruh elemen yang ada di tim berjuluk Macan Kemayoran itu all out mempersiapkan pertandingan Persija vs PSM dengan nyaman dan aman bagi penonton.

“Semangat kami dalam menghadapi laga perdana tetap sama. Seluruh elemen tim dan manajemen klub, dan panitia pelaksana (panpel) pertandingan tetap mempersiapkan laga Persija vs PSM dengan maksimal untuk meraih hasil terbaik,” beber Ambono dilansir Suara Denpasar dari laman resmi klub, Sabtu (1/7/2023).

Ambono memastikan penonton yang sudah membeli tiket laga Persija vs PSM otomatis tetap dapat menyaksikan laga tersebut tanpa melakukan refund.

Baca Juga:Formasi Asing Persija Jakarta Belum Lengkap, Ondrej Kudela Justru Cedera, Begini Kondisinya

Sedangkan bagi penonton yang berhalangan hadir ke stadion di hari pertandingan digelar dapat mengajukan refund dengan menghubungi pihak customer service panpel Persija Jakarta. (*/Dinda)

[ad_2]

Source link