Berita Terkini

Diuntungkan Cedera Lawan, Ginting Optimistis Menatap FInal Singapore Open

[ad_1]

Diuntungkan Cedera Lawan, Ginting Optimistis Menatap FInal Singapore Open

Pebulu tangkis Anthony Sinisuka Ginting saat berlaga pada ajang Singapore Open 2023 di Singapore Indoor Stadium. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com – Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satunya wakil Indonesa di final Singapore Open 2023.

Pemain asal Cimahi itu melangkah ke partai final turnamen BWF Super 750 tersebut seusai wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn mundur karena mengalami cedera dalam kedudukan 19-21, 21-11, 6-1.

Pada pertandingan yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (10/6/2023), pemain binaan SGS Bandung tersebut tampaknya kesulitan di gim pertama.

Terlihat peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 itu bermain hati-hati sehingga lawan bisa mengambil keuntungan dengan unggul 21-19.

Beruntung di gim kedua permainan pemain ranking tiga dunia itu kembali ganas.

Laga akhirnya bisa dimenangkan oleh Anthony Sinisuka Ginting seusai lawannya dari Negeri Gajah Putih mengalami cedera di bagian bahu.

“Pada pertandingan ini dipengaruhi dengan situasi dan kondisi di lapangan. Pada gim pertama lawan lebih leluasa. Saat bisa menyusul saya malah bermain kurang sabar.”

“Saat gim kedua saya yang lebih leluasa. Memang fisik Kunlavut tidak begitu baik dan tengah mengalami cedera juga,” ungkap Ginting.

Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satunya wakil Indonesa di final Singapore Open 2023 seusai di semifinal mengalahkan wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News



[ad_2]

Source link