Berita Terkini

Cek Fakta: Bantu Maia Estianty Akhirnya Najwa Shihab Turun Tangan Bongkar Perselingkuhan Irwan Mussry dan Yuni Shara?

[ad_1]

SUARA GARUT – Najwa Shihab turun tangan bongkar perselingkuhan Irwan Mussry dan Yuni Shara.

Berita tentang keterlibatan Najwa Shihab dalam membantu Maia Estianty mengungkap perselingkuhan antara Irwan Mussry dan Yuni Shara telah tersebar luas.

Desas-desus ini pertama kali diunggah oleh kanal YouTube target artis pada Rabu 14 Juni 2023 narasi yang disertakan dalam video tersebut menyatakan bahwa Najwa Shiha siap membantu Maia Estianty dalam mengungkapkan rahasia perselingkuhan Irwan Mussry.

Apakah benar Najwa Shihab akan memberikan bantuan kepada Maia Estianty dalam mengungkap skandal perselingkuhan antara Irwan mussry dan Yuni Shara? 

Baca Juga:Marshanda Minder Kumpul Bareng Teman Artis: Mereka Bersinar, Sementara Aku Kayak Gini

Lewat penelusuran pada Rabu 14 Juni 2023 tidak ditemukan bukti atau riwayat mengenai perselingkuhan antara Irwan mussry dan Yuni Shara.

Oleh karena itu narasi yang mengklaim bahwa Najwa Shihab yang membantu Maia Estianty dalam menyelidiki perselingkuhan Irwan mussry tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Video dengan durasi 3 menit 47 detik tersebut mengandung narasi yang tidak relevan dengan judul.

Alih-alih membahas tentang bantuan yang akan diberikan Najwa Shihab kepada Maia Estianty narator justru mengungkapkan kisah Maia Estianty setelah bercerai dengan Ahmad Dhani.

Foto Najwa Shihab yang digunakan sebagai thumbnail video tersebut ternyata merupakan editan semata-mata untuk mendukung judul yang menarik dan meningkatkan jumlah penonton.

Baca Juga:Doa Setelah Sholat Fardu Lengkap dengan Dzikir dan Urutannya

Dengan demikian kesimpulan yang dapat diambil adalah narasi yang menyebutkan bahwa Najwa Shihab siap membantu Maia Estianty dalam mengungkap perselingkuhan antara Irwan Mussry dengan Yuni Syarah adalah tidak benar alias hoax.

Konten video yang diunggah oleh kanal YouTube target artis tersebut termasuk dalam kategori content false connection yaitu coneksi yang salah.(*)

Editor: Farhan

[ad_2]

Source link