Berita Terkini

Tertangkap Kamera! Paredes dan De Paul Kompak Jabat Tangan dengan Shin Tae Yong

[ad_1]

Suara Denpasar – Tak banyak yang mengetahui jika Paredes dan De Paul kompak jabat tangan ke Shin Tae Yong sebagai rasa hormatnya kepada pelatih tersebut. Berikut informasinya.

Perlu diketahui juga jika Shin Tae Yong, Pelatih Timnas Indonesia yang berasal dari Korea Selatan tersebut memiliki kebiasaan unik sebelum melakukan pertandingan.

Kamera Warganet menyoroti ritual khusus mengelilingi lapangan yang dilakukan Shin Tae Yong sebelum Timnas Indonesia menjamu Argentina kala itu.

Ketika Shin Tae Yong mengelilingi  lapangan tersebut dimulai terlihat juga pemain Argentina seperti Paredes dan De Paul yang tengah asyik mengobrol. 

Baca Juga:Presiden Borneo FC Protes ke Shin Tae Yong Usai Stefano Lilipaly Tak Dimainkan Pada Laga FIFA Match Day Kontra Argentina

Dikutip Suara Denpasar dari Instagram @kabartimnas.indonesia pada Sabtu (24/6/2023) tampak dalam video tersebut dengan narasi  ‘Momen ketika Aleandro Paredes mengajak berjabat tangan dengan STY‘ sepenggal narasi yang disampaikan mengawali pembukaan video tersebut.

Nampak ia menuliskan template sopan sama coach Shin Tae Yong diajak salaman, attitude pemain Argentina bagus banget. 

Kebiasaan yang mungkin tak tersorot media ini dimana Shin Tae Yong kerap melakukan ritual yaitu kebiasaannya mengelilingi lapangan, dimana ia tak sengaja bertemu dan berpapasan dengan Aleandro Paredes dan De Paul.

Ternyata Ritual pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong itu  mendapatkan respon dari dua pemain Argentina yakni Paredes dan De Paul sebelum mereka bertanding dengan Timnas Indonesia kala itu.

“Seperti biasa sebelum pertandingan STY selalu mengelilingi lapangan,” tulis akun tersebut.

Baca Juga:Pilihan Berat Shin Tae yong, Sosok Rp6,95 Miliar Jadi Ancaman Eks PSIS di Timnas Indonesia, STY Pilih Mana?

Tampak pada video yang beredar tersebut memperlihatkan Shin Tae Yong berjalan mengelilingi lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Sejumlah pemain Argentina seperti  Aleandro Paredes dan De Paul tengah berlatih melakukan pemanasan ringan sebelum pertandingan dimulai.

Melihat aksi jabat tangan yang dilakukan oleh Paredes dan De Paul sehingga mendapatkan berbagai komentar di Instagram tersebut.

“STY memang kelas dunia, Jerman saja pernah takluk di tangan STY (emoticon tertawa) Korea Selatan sih,” tulis akun Instagram @genta_suanda

“Paredes: ini loh yang waktu pildun 2018 jadi pelatih Korsel mulangin Jerman nih, sungkem dulu,” tulis akun Instagram @dennygrace1995

“Pemain Argentina yang kemarin main emang attitudenya bagus-bagus, level dunia,” tulis akun Instagram @sistayou

Masih belum move on dari ingatan kita mengenai pertandingan FIFA Match Day antara tim Nasional (Timnas) Indonesia Vs Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Pertandingan FIFA Match Day antara Timnas Indonesia Vs Argentina namun sudah berlangsung namun kesan, euforia dan kenangan dari laga ini tak mudah dilupakan. (*/Dinda)



[ad_2]

Source link