Berita Terkini

Ternyata Ini yang Dirindukan Putri Delina dari Sang Ibu, Cerita Sampai Nangis!

Ternyata Ini yang Dirindukan Putri Delina dari Sang Ibu, Cerita Sampai Nangis!
Ternyata Ini yang Dirindukan Putri Delina dari Sang Ibu, Cerita Sampai Nangis!

[ad_1]

Suara Denpasar- Ditinggalkan sosok ibu memang menjadi hal terberat bagi seorang anak, termasuk juga bagi Putri Delina.

Meskipun telah bercerai dengan sang ayah, Lina yang merupakan ibu kandung dari Putri Delina selalu menguatkan apapun kondisinya.

Putri Delina mengaku bahwa ibunya merupakan tempat untuk mencurahkan segala isi hatinya, sehingga kini setelah sosok itu telah tiada, Putri merasa sangat kehilangan.

Hal ini dibagikan Putri Delina pada sebuah video yang diunggah akun YouTube Ngobrol Asix dengan judul “Putri Delina Luapkan Isi Hatinya ke Ashanty! Kangen Orang Tua, di Bully, Sampai Kisah Masa Lalunya!!”

Baca Juga:Makan Daging Babi Sambil Mengucap ‘Bismillah’, TikToker Lina Mukherjee Dilaporkan ke Polisi

Dalam video tersebut Putri Delina banyak membagikan kisah hidupnya, termasuk saat kehilangan sosok Lina yang merupakan ibu kandungnya.

Putri mengaku bahwa kini ia tak lagi memiliki tempat untuk menceritakan keluh kesahnya, sehingga harus memendamnya sendirian.

Putri Delina juga mengatakan bahwa ia jarang mengobrol dengan sang kakak atau bahkan ayahnya, sehingga jika dirasa terlalu berat maka pacarnya merupakan tempat yang ia tuju untuk menceritakan keluh kesahnya.

“Apa sih yang Putri Paling Kangen dari mamah?” tanya Ashanty pada Putri.

“Ya itu bun, setelah nggak ada mamah ya itu nggak bisa cerita, nggak bisa ngeluapin apa yang Putri rasain. Karena mamah tau caranya bagaimana ngertiin Putri,” tutur Putri Delina kepada Ashanty dengan berlinang air mata.

Baca Juga:Bunda Corla Kecam Lina Mukherjee Makan Babi: Gak Usah Kau Bawa-Bawa Agama

Video tersebut diunggah pada (3/4/23) dan telah ditonton sebanyak 18,874 ribu penonton dengan jumlah like 1 ribu. (Rizal/*)


Loading…

[ad_2]

Source link