Berita Terkini

Sudah Nggak Ada Rasa! Jeje Govinda Tolak Mentah-mentah Suapan Syahnaz Sadiqah

[ad_1]

Pertandingan Lagi-Lagi Tenis berlangsung dengan sangat seru dan meriah. Acara ini digelar pada Jumat, 23 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam pertandingan olahraga tersebut, terdapat beberapa momen menarik yang menyedot perhatian publik, salah satunya adalah kehadiran Jeje Govinda dan Syahnaz di tengah isu perselingkuhan adik bungsu Raffi Ahmad dengan aktor FTV, Rendy Kjaernett. 

Dalam video yang beredar di media sosial TikTok, terlihat Jeje Govinda menemani istrinya, Syahnaz Sadiqah dalam acara Lagi-Lagi Tenis.

Dalam video tersebut, Jeje Govinda terlihta lebih banyak diam. Beda dnegan Jeje, Syahnaz Sadiqah justru terlihta ceria asyik melompat bersama kakaknya, Nisya Ahmad.

Baca Juga:Syahnaz Diisukan Hamil: Siapa Bapaknya?

Momen menarik lainnya yang berhasil ditangkap kamera netizen yakni saat Syahnaz Sadiqah berusaha menyuapi  makanan kepada Jeje Govinda. Namun, Jeje bersikap dingin dengan menunjukkan penolakan lewat gestur tubuhnya.

Dalam video tersebut, Jeje hanya diam dan menolak menggunakan isyarat tangan saat Syahnaz berusaha memberinya makanan.

“Mama Rieta terlihat memberikan dukungan kepada Syahnaz. Syahnaz mencoba memberi sesuatu tapi Jeje menolak,” tulis keterangan akun TikTok @gak.muda.lagi Sabtu, 24 Juni 2023.

Lebih lanjut, unggahan tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Banyak yang menganggap bahwa Jeje sedang berusaha menyembunyikan perasaan kecewanya setelah kabar dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

“Jeje pura-pura kuat padahal sakit,” tulis salah seorang netizen.

Baca Juga:Kedai Mie Ayam Jadi Saksi Bisu Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

“Sikapnya seolah-olah tidak ada yang terjadi dan semuanya baik-baik saja, itu menunjukkan tingkat kepedihan yang sangat besar,” tulis netizen lainnya.

“Saya fokus pada saat Syahnaz memberikan sesuatu kepada Jeje tetapi Jeje tidak mau. Saya melihat Jeje di sini belum memaafkan,” tulis netizen lainnya.

“Jeje sudah merasa hambar,” tutup seorang netizen.

[ad_2]

Source link