Berita Terkini

Siswa SMAN 1 Cianjur Raih Juara dalam Lomba Seni Nasional Tingkat Provinsi

[ad_1]

SUARA CIANJUR – Enam siswa dari SMAN 1 Cianjur telah meraih juara dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) 2023 tingkat Provinsi.

Keberhasilan para siswa ini dalam kompetisi yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) di bidang pengembangan prestasi nasional (Puspresnas) ini menjadi kebanggaan bagi warga Cianjur.

Kepala Sekolah SMAN 1 Cianjur, Agam Suprianta, mengungkapkan bahwa untuk meraih kemenangan dalam lomba yang diadakan di Kecamatan Cipanas tersebut, para siswa harus bersaing dengan siswa lain dari sekolah-sekolah lain yang juga berbakat dalam cabang lomba masing-masing.

Mengutip dari Radar Cianjur, “Alhamdulillah kemarin diselenggarakan di Cipanas kita masuk 6 orang perwakilan bersaing dengan SMA lainnya,” kata Agam, Minggu (11/06/2023).

Baca Juga:Puan dan AHY Dipastikan Berjumpa untuk Bahas Politik Sambil Santap Ayam Goreng

Saat ini, siswa-siswa SMAN 1 Cianjur sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi lomba FL2SN tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Kami SMAN 1 Cianjur sedang mempersiapkan ke jenjang berikutnya,” kata dia.

Sekolah ini berharap dapat meraih juara di setiap cabang lomba yang diikuti, terutama dalam mempertahankan gelar juara pada cabang lomba baca puisi.

“Target kita tembus nasional lagi, karena tahun kemarin kita juara 1 nasional baca puisi, mewakili Jawa Barat,” ungkapnya.

Nama-nama siswa perwakilan SMAN 1 Cianjur di FL2SN ialah Kaori Blesa mata lomba Baca Puisi, Nadya Putra Santosa mata lomba Gitar solo, Indika Sulistiana Putri mata lomba Tari Kreasi, Muhammad Arbiyan Wahyudin mata lomba Menyanyi Solo Putra, Mahesya Akbar mata lomba Cipta Lagu dan Syahla Nurkhaifa mata lomba Cipta Puisi. (*)

Baca Juga:Giliran Orang Dekat Luhut Bersaksi Di Sidang Haris-Fatia Hari Ini

[ad_2]

Source link