Berita Terkini

Sikap Ganjar saat Diteriaki ‘Presiden’ oleh Warga di Cirebon

[ad_1]

Merdeka.com – Ganjar Pranowo mengisi hari libur dengan olahraga di Taman Pedati Gede, Jalan Pasuketan Nomor 1924, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (3/6). Warga yang tengah berolahraga langsung merangsek ke arah capres dari PDIP ini.

Teriakan Ganjar Presiden hingga permintaan foto dari masyarakat dihadapi Ganjar dengan senyum.

“Ganjar Presiden! Ganjar Presiden! Pak Ganjar! Pak Ganjar Presiden!”

Ganjar pun mengajak warga rutin berolahraga agar tetap sehat. “Kalau dulu kita sering kampanye memasyarakatkan olahraga, mengolahragakan masyarakat, yuk kita olahraga terus. Biar semuanya bisa sehat,” kata Ganjar.

Setelah berlari di Taman Pedati Gede, Ganjar dan warga yang mengikutinya lari ke tempat makan Nasi Jamblang Pelabuhan Haji Sumarni di samping Pelabuhan Cirebon. Ganjar mengajak warga bersama-sama menikmati makanan khas Cirebon ini.

“Saya paling suka jambal roti, ikan asin. Saya suka ikan asin. Jadi ikan asin yang paling enak adalah jambal roti yang ada dari Cirebon. Kadang-kadang saya minta pas lewat, beli, atau minta dikirimin kawan-kawan yang lewat sini, weh enak,” kata Ganjar.

Dalam lawatannya ke Cirebon, Ganjar dijadwalkan akan melakukan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 ke ribuan kader PDIP Cirebon. Ganjar juga berencana menemui sejumlah ulama dan para TikTokers.

[ded]



[ad_2]

Source link