Berita Terkini

Selingkuhannya Diduga Hamil, Suami Hanum Mega Bingung Cari Obat Aborsi

[ad_1]

Suara.com – Achmad Herlambang, suami selebgram Hanum Mega diduga selingkuh lagi. Hal ini diungkap sendiri oleh Hanum lewat unggahan terbarunya di Instagram pada Selasa (27/6/2023).

Menurut Hanum Mega, ini adalah perselingkuhan kedua sang suami sejak tertangkap basah pada Maret 2023 lalu. Sebelumnya dia memergoki percakapan mesra Achmad Herlambang dengan mantan.

Saat itu Hanum Mega memutuskan untuk memaafkannya. Namun siapa sangka sang suami justru kembali berselingkuh, kali ini dengan adik kelas mereka.

“Yang pertama masih dimaafkan karena cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah. Selanjutnya? Kirain berubah, ternyata malah pacaran sama adek kelas kita,” tulisnya.

Baca Juga:
Lagi Hamil Besar, Selebgram Hanum Mega Ungkap Chat Mesra Suami Sama Mantan Pacar: Udah Gila Bambang

Hanum Mega mengungkap bahwa Achmad Herlambang dan selingkuhannya sudah tiga kali berhubungan intim. Selingkuhan suami Hanum kini diduga tengah hamil.

Hanum Mega dan Achmad Herlambang. [Instagram]
Hanum Mega bersama suami, Achmad Herlambang. [Instagram]

Dari tangkapan layar chat WhatsApp yang dibagikan Hanum Mega, Achmad Herlambang menghubungi seseorang bernama Ruzli dan bertanya soal obat yang bisa menggugurkan kandungan.

Achmad juga menyinggung tentang klinik aborsi. Saat ditanya untuk apa, suami Hanum Mega mengatakan untuk berjaga-jaga kalau selingkuhannya hamil.

Hanum Mega menyertakan foto testpack dengan dua garis merah samar-samar. Di slide terakhir, ada foto seorang perempuan yang diduga selingkuhan sang suami.

Hanum Mega mengungkap, dia dan Achmad Herlambang sekarang sudah pisah rumah. Dia juga siap berpisah dan menjadi janda. Saat ini Hanum diketahui sedang hamil anak kedua.

Baca Juga:
Hanum Mega Bongkar Suami Masih Sering Kontak Mantan, Bisa Buka Peluang Selingkuh?

Sementara itu, Hanum Mega dikenal sebagai selebgram sekaligus beauty vlogger. Sosok Hanum populer berkat keterampilannya dalam merias wajah.

Kontributor : Chusnul Chotimah



[ad_2]

Source link