Berita Terkini

Russell Martin Targetkan Southampton kembali ke Liga Primer

[ad_1]

Southampton resmi menunjuk Russell Martin sebagai pelatih baru baru. Pria berusia 37 tahun itu menggantikan Ruben Selles yang meninggalkan klub pada akhir musim lalu setelah terdegradasi dari Liga Premier.

Southampton Football Club dengan senang hati mengumumkan Russell Martin telah ditunjuk sebagai manajer tim utama,”tulis Southampton dalam keterangan resminya. Martin telah menandatangani kontrak tiga tahun di St Mary’s hingga 2026.

“Tujuan saya adalah mengembalikan klub ini ke tempatnya semula  yakni di papan atas sepak bola Inggris,” kata Martin. “Saya siap untuk tantangan ini dan akan memberikan segalanya untuk mencapai tujuan ini dan memberi suporter tim yang membuat mereka bangga. Saya senang berada di sini dan tidak sabar menunggu pekerjaan dimulai,”sambungya.

Sementara itu Chairman Southampton FC Henrik Kraft mengatakan pihaknya sangat senang menyambut Russell ke Southampton. “Russell adalah kandidat yang menonjol selama proses rekrutmen. Kami yakin rekam jejaknya yang kuat dan bersama kepemimpinan berpengalaman dari Direktur Sepak Bola baru kami, Jason Wilcox, akan memberikan hasil yang luar biasa,”Ucap Kraft.

Baca Juga:PAN Belum Tentukan Sikapnya di Pilpres 2024; Sabar, Sekarang Masih Dinamis

[ad_2]

Source link