Berita Terkini

Ridwan Kamil Usai Wali Kota Bandung Kena OTT KPK: Isi Hati Ini Sangat Sedih

[ad_1]

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut menanggapi berita soal Wali Kota Bandung Yana Mulyana yang kena operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (OTT KPK).

Lewat akun Twitter, Ridwan Kamil mengaku prihatin dan sedih atas kejadian tersebut.

“Turut prihatin dan isi hati ini sangat sedih dengan situasi yang terjadi hari ini di Pemkot Bandung,” kata Ridwan Kamil, dikutip dari Suara Denpasar – jaringan Suara.com, Minggu (16/4/2023).

Wali Kota Bandung periode 2013-2018 ini berharap kalau pemerintah Kota Bandung tetap memberikan pelayanan publik secara maksimal meskipun ada peristiwa tersebut.

“Walau dengan adanya peristiwa hari ini, saya harap pelayanan publik kepada masyarakat Kota Bandung tetap maksimal,” lanjut dia.

Dia juga berpesan kepada Pemkot Bandung untuk lebih atentif terhadap aspirasi masyarakat dan lebih responsif kepada keluh kesah warga.

“Semoga menjadi hikmah agar semua dari kita selalu menguatkan pondasi integritas dalam keseharian kita, apa pun jabatan dan tugas kita,” sebut pria yang akrab disapa RK ini.

Lebih lanjut RK mengatakan kalau untuk saat ini Pemkot Bandung akan dipimpin sementara oleh Sekretaris Daerah, Ema Sumarna.

“Semoga semua dari kita bisa mendapatkan hikmahnya. Hatur Nuhun,” jelas dia.

KPK sendiri menetapkan enam orang tersangka, termasuk Yana Mulyana, yang diduga terlibat dalam korupsi suap dan penerimaan gratifikasi pengadaan CCTV dan penyedia jasa internet untuk proyek Bandung Smart City tahun anggaran 2022-2023.


Loading…

[ad_2]

Source link