Berita Terkini

Resmi Gugat Cerai Balik Virgoun, Tuntutan Inara Rusli: Minta Royalti Lagu hingga Nafkah Anak Rp110 Juta per Bulan

Resmi Gugat Cerai Balik Virgoun, Tuntutan Inara Rusli: Minta Royalti Lagu hingga Nafkah Anak Rp110 Juta per Bulan
Resmi Gugat Cerai Balik Virgoun, Tuntutan Inara Rusli: Minta Royalti Lagu hingga Nafkah Anak Rp110 Juta per Bulan

[ad_1]

Inara Rusli makin mantap untuk berpisah dengan Virgoun setelah membongkar skandal perselingkuhan sang suami dengan wanita lain. Sebab, baru-baru ini wanita yang telah mencopot cadarnya itu resmi menggugat cerai balik Virgoun yang sebelumnya menalak cerai. 

Alasan Inara Rusli mengajukan gugatan cerai kepada Virgoun, salah satunya demi mempertahankan hak asuh ketiga anaknya. Selain itu, Inara Rusli turut mengajukan tuntutan beberapa tuntutan materiil kepada Virgoun selaku tergugat. 

“Ina Idola Rusli mengajukan cerai gugat terhadap suaminya, Virgoun Putra Teguh, terdaftar di kepaniteraan 22 Mei 2023,” kata pengacara Inara, Arjana Bagaskara seperti dikutip Yoursay.id–jaringan Suara.com, Selasa (23/5).

“Upaya hari ini untuk mempertahankan 3 anak ini tetap di tempat klien saya. Karena itu tidak hanya mengajukan cerai gugat tetapi juga provisi,” imbuh pengacara Inara.  

Baca Juga:Muncul Isu Desta Doyan Gonta-ganti Cewek, Akun TikTok Ini Ungkap Cerita Satpam Apartemen

Dalam gugatan cerai yang diajukannya, Inara Rusli menuntut sejumlah poin kepada sang suami, termasuk salah satunya adalah tidak boleh menjual harta bersama selama putusan belum inkrah sampai menanggung biaya pemeliharaan rumah.

“Nafkah anak, nafkah yang harus ditanggungnya terhadap istrinya yaitu klien saya, dan juga terkait dengan royalti,” katanya. 

Tak cuma itu, Inara Rusli turut meminta royalti dari lagu ciptaan Virgoun. Vokalis Last Child itu sendiri mendapatkan bagian 80 persen dari keseluruhan royalti.

“Oleh karena itu, kami meminta 2/3 bagian daripada royalti, atau pendapatan bersih dipotong dengan pajak, diberikan kepada klien saya,” ujar Arjana. 

Kuasa hukum Inara juga menuntut secara rinci perkara hak nafkah anak-anak kliennya dengan Virgoun.

Baca Juga:Curhat Dirisak Satu Gereja Gegara Virgoun Mualaf Demi Nikahi Inara Rusli, Eva Manurung: Semua Mem-bully Saya

“Menghukum bahwa Virgoun membayar hadanah sejumlah Rp50 juta setiap bulan sampai dengan mereka masing-masing genap 21 tahun secara tunai,” jelas Arjana, menegaskan bila nafkah itu harus ditunaikan bahkan ketika pihak yang berkonflik hendak mengajukan kasasi dan banding.

“Kemudian menghukum bahwa Virgoun membayar nafkah anak sejumlah Rp60 juta setiap bulan sampai dengan mereka masing-masing genap 21 tahun secara tunai,” sambungnya.

Dalam gugatan cerai Inara Rusli, jumlah uang yang harus diberikan Virgoun kepada ketiga anaknya mencapai Rp110 juta per bulan. Kemudian, Virgoun juga dituntut untuk membayar mut’ah bernominal besar kepada Inara.

“Menghukum tergugat, yaitu Virgoun, membayar mut’ah sejumlah Rp10 miliar kepada klien saya secara tunai.”

(Sumber: Yoursay.id)

[ad_2]

Source link