Berita Terkini

Praveen/ Melati dan Zachariah/Hediana Tersingkir di Babak Pertama

Praveen/ Melati dan Zachariah/Hediana Tersingkir di Babak Pertama
Praveen/ Melati dan Zachariah/Hediana Tersingkir di Babak Pertama

[ad_1]

Suara.com – Dua wakil ganda campuran Indonesia sudah tumbang di babak pertama Swiss Open 2023. Salah satu pasangan yang sudah harus tersingkir adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Pada laga babak pertama Swiss Open 2023 yang digelar di St. Jakobhalle, Basel, Rabu (22/3/2023) malam WIB, Praven/ Melati harus mengakui keunggulan pasangan Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai.

Setelah melakoni pertandinan ketat selama 57 menit, Praven/ Melati akhirnya kalah dari pasangan Malaysia unggulan keenam itu dengan skor 21-13, 15-21, dan 20-22.

Ganda campuran Indonesia lainnya, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela juga gagal melaju ke babak kedua setelah ditaklukkan Chiu Hsiang Chieh/Lin Xiao Min.

Baca Juga:
Hasil Swiss Open 2023: Pramudya/Yeremia dan Shesar Hiren Kandas di Babak Pertama

Setelah merebut gim pertama 21-15, Zachariah/Hediana gagal untuk melanjutkan performanya setelah kalah 18-21 dan 10-21 pada dua gim berikutnya.

Di sektor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo mundur karena tidak dapat melanjutkan lomba saat baru mulai menghadapi Viktor Axelsen. Chico mengalami cedera dan mendapatkan perawatan saat Axelsen unggul 5-1 saat itu.

Sementara Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari lolos ke babak kedua Swiss Open 2023 setelah menyingkirkan rekan senegaranya Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Pada laga babak pertama tersebut Rinov/Pitha bekerja keras untuk comeback mengalahkan Dejan/Gloria di St. Jakobhalle, Basel. Pertandingan tuntas dengan skor 14-21, 21-16, dan 21-11 dalam 56 menit.

Baca Juga:
Bagas/Fikri Persembahkan Kemenangan Pertama di Swiss Open 2023 untuk Syabda



[ad_2]

Source link