Berita Terkini

Perindo Sulut Optimistis Raih Kursi Maksimal di Pemilu 2024

[ad_1]

loading…

Ketua Bappilu 2 Partai Perindo, Ronny Tanusaputra saat memimpin rapat Bappilu se-Sulut. Foto: MPI/Subhan Sabu

MANADO – DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Utara (Sulut) optimistis bisa meraih kursi maksimal pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu terungkap dalam Rapat Bapillu bersama dengan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) 2 Partai Perindo Ronny Tanusaputra.

Dalam rapat tersebut, Partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu membahas berbagai strategi pemenangan untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Sekretaris DPW Partai Perindo Sulut Herry Pantouw mengatakan, pihaknya optimistis meraih kursi di setiap tingkatan karena strategi-strategi dan persiapan serta struktur yang sudah sampai di tingkat desa.

“Kami bertekad untuk mendapat satu fraksi di setiap tingkatan, DPR RI, Provinsi dan setiap Kabupaten Kota mendapatkan satu-satu fraksi,” kata Herry, usai Rapat Bapillu bersama dengan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) 2 Partai Perindo Ronny Tanusaputra, Minggu (18/6/2023).

Untuk DPR RI kata dia, optimistis meraih satu kursi, DPRD Provinsi satu fraksi dan semua Kabupaten Kota meraih satu fraksi.

Lebih lanjut kata Herry, partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu juga sudah membagikan gerobak kepada UMKM di Sulut.

“Kemarin kami melaksanakan kegiatan pembagian gerobak kepada pelaku-pelaku usaha UMKM yang ada di Sulawesi Utara untuk bersama-sama meningkatkan perekonomian yang ada di Sulawesi Utara. Jadi kami bagi untuk pedagang, ada beberapa kabupaten/kota yang kami bagikan,” pungkasnya.

(nic)

[ad_2]

Source link