Berita Terkini

Mulai Berangsur Pulih dari Cedera, Zalnando Optimis Tatap Liga 1 Musim Depan

[ad_1]

SUARA TASIKMALAYA – Bek kiri Persib Bandung, Zalnando mengungkapkan kondisi fisiknya yang mulai berangsur pulih pasca cedera panjang saat Liga 1 musim 2022/2023.

Sebelumnya, Zalnando terpaksa mengakhiri Liga 1 2022/2023 lebih cepat dibandingkan pemain Persib lainnya akibat cedera yang ia alami.

Cedera kaki yang Zalnando alami adalah ketika ia berlaga menghadapi Dewa United pada putaran pertama. Ia pun terpaksa diangkat ke meja operasi.

Setelah melakukan proses pemulihan, lalu latihan bersama fisioterapis Persib dan latihan terpisah hingga latihan bersama rekan-rekannya, kondisi Zalnando berangsur pulih.

Baca Juga:Suami di Depok Sudah Enam Kali Aniaya Istri, Polisi Langsung Menuju ke Palembang, Ini Alasannya

Ia juga sudah mengikuti latihan dan uji tanding melawan Persib U-21. Pemain bernomor punggung 27 itu hanya masuk dari babak kedua.

Kendati demikian, ia bersyukur fisiknya sudah semakin kuat dan tak ada lagi rasa sakit yang muncul. 

“Alhamdulillah semakin kuat. Terus tidak ada yang bertambah sakit. Makin enak, walaupun masih ada ngilu sedikit. Tapi makin hari makin berkurang seiring berjalannya latihan,” ungkapnya.

Jika kondisinya terus membaik, Zalnando optimis menatap kembali Liga 1 musim depan dan kembali meramaikan persaingan di posisi bek sayap kiri Persib dengan Edo Febriansyah dan Rezaldi Hehanussa.

Ia juga berharap agar Juli nanti sudah siap untuk tampil membela Persib Bandung kembali. (*)

Baca Juga:Penjambret Tewaskan Ibu Rumah Tangga di Pekanbaru Ditembak Polisi

[ad_2]

Source link