Berita Terkini

Keren! Ayah di Sumatera Utara Beri Nama Anaknya Pahala Perindo

[ad_1]

loading…

Seorang ayah di Sumatera Utara, memberi nama anaknya Pahri yang memiliki kepanjangan Pahala Perindo. Foto/Dok. mimbarsumut.com

SERDANG BEDAGAI – Kehadiran Partai Perindo, ternyata benar-benar menjadi inspirasi bagi masyarakat. Usai viral anak kecil yang menangis jika tidak menyaksikan video Mars Perindo, kini giliran warga Sumatera Utara, yang memberikan nama anaknya karena terinspirasi Perindo.

Anak yang baru lahir tersebut, diberi nama Pahri yang memiliki kepanjangan Pahala Perindo. Ayah yang memberi nama anaknya Pahri tersebut, diketahui bernama Wahyudin (23). Dia sangat simpatik dan cinta terhadap Partai Perindo.

Selain itu, Wahyudi juga sangat simpatik dengan sosok seorang Caleg Partai Perindo untuk DPRD Sumatera Utara, Pahala Sitorus. Mengutip mimbarsumut, Wahyudin bersama istrinya Lishartini (35) warga Desa Paya Pinang Flo, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, memberi nama anak kelimanya Pahri Wijaya.

“Ini bentuk simpatik dan kecintaan saya terhadap sosok Pahala Sitorus, Caleg Partai Perindo untuk DPRD Sumatera Utara,” ucap Wahyudin yang juga wakil Ketua DPRt Partai Perindo Desa Paya Pinang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai.

Wahyudin membuat nama Pahri secara spontan tanpa pikir panjang. Selain kecintaanya terhadap Partai Perindo, dan saat istrinya Lishartini akan melahirkan secara operasi cesar di RS Natama, yang dibantu Pahala Sitorus.

“Jadi jelas, atas bantuan Pahala Sitorus yang juga Caleg DPRD Sumut dari Partai Perindo pada Pemilu 2024, dan saya selaku pengurus DPRt Partai Perindo, langsung muncul dalam benak pikiran membuat nama anak kelima kami Pahri. Sedang Wijaya merupakan nama kakeknya,” ucap Wahyudin.

Wahyudin dan istrinya Lishartini, merasa senang dan sangat terbantu atas perhatian Pahala Sitorus dalam proses kelahiran anak kelima mereka pada Rabu (21/6/2023) di RS Natama Kota Tebingtinggi.

Pahala Sitorus mengakui ada membantu warga Desa Paya Pinang, saat istrinya akan melahirkan. “Benar, dalam proses tersebut DPD Partai Prindo Kabupaten Serdang Bedagai, turut membantu keluarga Wahyudin dalam proses kelahiran anak kelima mereka,” ungkapnya.

(eyt)

[ad_2]

Source link