Berita Terkini

Jungkook BTS Dapat Ancaman Pembunuhan, Alamat IP Terduga Pelaku Terdeteksi di Indonesia

Jungkook BTS Dapat Ancaman Pembunuhan, Alamat IP Terduga Pelaku Terdeteksi di Indonesia
Jungkook BTS Dapat Ancaman Pembunuhan, Alamat IP Terduga Pelaku Terdeteksi di Indonesia

[ad_1]

loading…

Jungkook BTS mendapat ancaman pembunuhan dari seorang netizen. Hal ini membuat penggemar BTS, ARMY mendesak HYBE untuk menlindungi sang idol K-Pop. Foto/Facebook BTS

JAKARTA Jungkook BTS mendapat ancaman pembunuhan dari seorang netizen. Hal ini membuat penggemar BTS , ARMY mendesak HYBE untuk menlindungi sang idol K-Pop.

Pada 17 Juni 2019, Jungkook mengungkapkan ketidaknyamanannya saat seseorang meneleponnya selama siaran langsung. Dia menjelaskan situasinya kepada penonton.

“Ini adalah telepon dari seorang penggemar. Dikatakan, ‘Anda sedang melakukan VLIVE dan saya baru saja menelepon untuk memeriksa’. Yang saya lakukan adalah saya langsung memblokir telepon. Saya sebenarnya mendapat banyak telepon dari saesang fans,” kata Jungkook.

Golden Maknae itu kembali menerima telepon menjelang GRAMMY 2022 di kamar hotelnya. Saat Jungkook menjawab telepon tersebut, tidak ada orang yang berbicara dari panggilan itu.

“Anda sedang menonton VLIVE kan? Siapa Anda? Jangan lakukan itu. Saya tidak suka suara dering panggilan telepon. Saya kesal dan itu menakutkan. Saya merinding,” jelas Jungkook.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (16/5/2023) dalam siaran langsung lainnya, pelantun Dreamers ini mengungkap dirinya diikuti oleh beberapa orang saat melakukan kegiatan pribadinya. Dia diikuti saat menuju rumah setelah pergi ke gym.

Terbaru, Jungkook dikirimi makanan tanpa persetujuannya. Pada 4 Mei 2023, Jungkook melalui Weverse secara terbuka meminta pengirim untuk tidak mengirimkan makanan ke rumahnya.

Pemilik nama asli Jeon Jung Kook ini dengan sopan meminta mereka untuk berhenti. Jika permintaannya tidak dihormati, Jungkook mengancam akan mengambil tindakan tegas.

[ad_2]

Source link