Berita Terkini

Inter Milan Tertarik Rekrut Pemain Keturunan Indonesia Emil Audero dari Sampdoria

[ad_1]

loading…

Inter Milan kabarnya tertarik memboyong pemain keturunan Indonesia, Emilio Audero Mulyadi dari Sampdoria. Foto: Twitter

MILANInter Milan kabarnya tertarik memboyong pemain keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi dari Sampdoria. I Nerazzurri siap menyodorkan talenta mudanya, yakni Giovanni Fabbian sebagai pelicin.

Inter memasuki nama Audero ke dalam daftar untuk direkrut pada bursa transfer musim panas saat ini. Pasalnya, tim besutan Simone Inzaghi itu sedang mencari kiper.

Ini karena kiper andalan yaitu Andre Onana konon akan hengkang lantaran sedang didekati Manchester United (MU).

Selain itu, Samir Handanovic juga disebut-sebut ingin berpisah setelah satu dekade bertugas di Giuseppe Meazza.

Performa Audero dinilai cukup bagus kendati Sampdoria harus terdegradasi ke Serie B. Meski demikian, Inter diyakini hanya ingin menjadikannya sebagai pelapis.

Di sisi lain, Sampdoria membanderol Audero di kisaran harga 10 juta euro atau sekitar Rp163 miliar.

Namun, Inter keberatan jika harus menggelontorkan dana sebesar itu. Sebab, niatan mereka hanya ingin menjadikan Audero sebagai pemain cadangan.

Ini sebanya Inter akan menawarkan Fabbian sebagai pelicin agar Audero dapat ditebus dibawah dari 10 juta euro. Sampdoria diharapan mau menerimanya.

Pasalnya, torehan Fabbian yang dipinjamkan ke klub Serie B, Reggina dinilai cukup bagus. Dia mengemas delapan gol dari 38 pertandingan di semua kompetisi pada musim lalu.

Disisi lain, Audero bisa tetap bermain di Liga Italia jika bergabung dengan Inter. Pemain kelahiran Mataram itu dapat mencicipi Liga Champions di musim depan.

Meski demikian, masih belum ada kepastian apakah Inter akan benar-benar mengajukan proposal resmi untuk memboyong Audero.

(mirz)

[ad_2]

Source link