Berita Terkini

Ini Alasan Lionel Messi Tidak Akan Pulang ke Barcelona

Ini Alasan Lionel Messi Tidak Akan Pulang ke Barcelona
Ini Alasan Lionel Messi Tidak Akan Pulang ke Barcelona

[ad_1]

loading…

Ayah Lionel Messi, Jorge Horacio Messi mengungkapkan alasan mengapa putranya tidak akan bergabung lagi dengan Barcelona. Foto: france24.com

PARIS – Ayah Lionel Messi , Jorge Horacio Messi mengungkapkan alasan mengapa putranya tidak akan bergabung lagi dengan Barcelona. Dia mengatakan Blaugrana tak memenuhi syarat untuk menampung La Pulga.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Europa dan Liga Konferensi, Jumat (17/2/2023): Man United Imbangi Barcelona, Juventus Ditahan Nantes

Masa depan Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain (PSG) sedang menjadi sorotan publik. Pasalnya kontrak penyerang asal Argentina itu di Parc des Princes akan habis pada akhir musim 2022/2023.

Sejauh ini antara Les Parisiens -julukan PSG- dan Lionel Messi belum ada tanda-tanda mengenai pembahasan kontrak baru.

Ini membuat spekulasi bahwa juara Piala Dunia 2022 itu bakal meninggalkan PSG dengan status bebas transfer. Dia kemudian dikaitkan lagi dengan Barcelona.

Barcelona yang berhasrat membawa pulang Lionel Messi bakal bergerak cepat. Terlebih dengan status bebas transfer, mereka tak perlu mengeluarkan uang kepada PSG.

Namun, rumor kembalinya Lionel Messi ke Camp Nou dibantah Jorge Horacio Messi. Pria berusia berusia 65 tahun itu menyebut putranya hampir mustahil membela lagi Barcelona.

“Saya kira Leo tidak akan bermain untuk Barcelona lagi,” kata Jorge Horacio Messi dilansir dari Metro, Jumat (17/2/2023).

Jorge Horacio Messi menjelaskan alasan utamanya adalah Barcelona tak memenuhi syarat untuk membawa kembali Lionel Messi. Klub Katalan itu masih mengalami masalah keuangan.

Dia juga menjelaskan bahwa sampai saat ini belum ada pembicaraan dengan presiden Barcelona, Joan Laporta soal rencana transfer Lionel Messi.

[ad_2]

Source link