Berita Terkini

Inara Rusli Kena Gosip Dikejar Ratusan Lelaki, Ustadz Derry Sulaiman: Cuma Guyon

[ad_1]

SUARA SOREANG – Ustaz Derry Sulaiman memberikan tanggapannya terkait berita bahwa ratusan pria telah mengantri untuk mendapatkan cinta Inara Rusli. Menurutnya, hal itu hanyalah lelucon belaka.

Di mana-mana orang kalau lihat calon janda itu begitu, rasanya ingin menafkahi. Nggak lah, itu cuma guyon saja,” ujar Ustaz Derry Sulaiman dikutip Selasa (30/5/2023).

Menurutnya Inara Rusli sendiri belum memikirkan untuk mencari pasangan baru. Ia masih sibuk dengan pekerjaan barunya.

Apalagi Inara Rusli juga belum secara resmi bercerai dari Virgoun.

Baca Juga:Natasha Rizki Ungkap Rencana Usai Bercerai dari Desta

“Dia sempat aku tanya, katanya belum mikirin jodoh lagi. Kan putusan pengadilan (cerai) juga belum ada,” ungkap Ustaz Derry Sulaiman.

Diketahui ¬†informasi ratusan pria yang telah mengantri untuk melakukan ta’aruf dan menjadi suami baru Inara Rusli sendiri berasal dari Dokter Richard Lee setelah dia menjadikan Inara sebagai duta merek produk kecantikan.

“Ditinggal satu orang, tapi dicintai ratusan orang. Ada ratusan orang yang katanya mau ta’aruf dengan dia.” ujar Richard Lee.

Richard Lee juga menyebut bahwa popularitas Inara Rusli melesat setelah ia diceraikan oleh Virgoun akibat dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh sang musisi. (*)

Baca Juga:Nangis Dituding Rebut Suami Orang, Bebi Silvana Kuliti Sikap Mantan Istri Opick: Kenapa Mbak Sebegitu Tega?

[ad_2]

Source link