Berita Terkini

HT Kembali Tegaskan Target Partai Perindo: Dua Digit!

[ad_1]

loading…

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) kembali menekankan target nasional serta regional serta pada Pemilu 2024. Foto/Dok MPI

JAKARTA – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) kembali menekankan target nasional serta regional serta pada Pemilu 2024. HT menegaskan hal itu saat membuka Rakerwil Partai Perindo Kalimantan Timur (Kaltim), Kamis (15/6/2023).

HT menjelaskan, rakerwil ini merupakan momentum yang bagus untuk memberikan perspektif bagaimana Partai Perindo di Pemilu 2024 memperoleh dua digit secara nasional maupun secara regional, termasuk di Kaltim.

“Target kalau kita bicara dobel digit: kursi DPR RI minimum 1 kursi, provinsi minimum 6 kursi, kabupaten/kota minimum harus dapat 33 kursi. Dan, ini harus kita raih, Karena Kaltim itu akan jadi sangat-sangat strategis, di mana Ibu Kota Negara ada di sana. Jadi, kita harus betul-betul fokus untuk berjuang memenangkan posisi kita di Kaltim,”ujar HT seraya membagikan foto serta video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Jumat (16/6/2023).

HT Kembali Tegaskan Target Partai Perindo: Dua Digit!

Sebagai partai politik, HT menyatakan, memperoleh kursi banyak sangatlah penting. “Supaya kita bisa punya pengaruh, ingat perjuangan kita untuk NKRI untuk kesejahteraan Indonesia. Semakin banyak kursi, semakin kita bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bagi Indonesia tentunya. Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera,” kata HT.

(rca)

[ad_2]

Source link