Berita Terkini

Hadirkan Inisiasi Sentuhan Manusia, Platform Ini Berkolaborasi dengan Seniman Lokal

Hadirkan Inisiasi Sentuhan Manusia, Platform Ini Berkolaborasi dengan Seniman Lokal
Hadirkan Inisiasi Sentuhan Manusia, Platform Ini Berkolaborasi dengan Seniman Lokal

[ad_1]

Suara.com – Platform layanan mobilitas inDrive baru saja berkolaborasi dengan seniman lokal Indonesia dalam menyerukan inisiatif #SentuhanManusia. Kolaborasi ini berhasil mendapatkan lebih dari 21 juta online reach yang merupakan barometer sukses sebuah inisiatif marketing digital dalam kurun waktu singkat selama 4 minggu.

Tentu saja hal ini menjadi angin segar bagi inDrive sebagai penyedia jasa transportasi yang hadir dengan gebrakan kreatif semangat mendukung kesetaraan sesama manusia.

Pada inisiatif tersebut inDrive bekerjasama dengan Gardu House menciptakan beragam karya seni mural yang terletak di jantung kota Jakarta, yang berlokasi di Jalan Kendal, Jakarta Pusat.

Karya Seni Mural tersebut berhasil memikat para pengguna baru inDrive karena memiliki misi untuk mendukung artis lokal Indonesia untuk mengekspresikan jiwa seni mereka, serta inisiasi yang dilakukan oleh inDrive dalam mengembalikan #SentuhanManusia.

Kebebasan dan memanusiakan teknologi dihadirkan oleh inDrive sebagai transportasi online yang adil dan transparan bagi para pengemudi maupun untuk konsumen. Hal ini didukung oleh fitur inDrive yang menjadikan mereka sebagai satu-satunya Ride Hailing App, di mana pengemudi dan penumpang dapat bernegosiasi langsung dan menyepakati harga yang wajar.

“Kami mengusung prinsip “People Driven” atau sistem yang digerakkan oleh masyarakat melalui platform kami yang memberikan keleluasaan kepada para pengguna untuk berinteraksi antara satu dengan yang lainnya dan bernegosiasi secara langsung,” kata Adrian Ho, Creative Team Lead inDrive APAC, mengutip siaran tertulis.

inDrive yang telah beroperasi di Indonesia sejak 2019 dan hadir di lebih dari 50 kota di Indonesia ini telah beroperasi di lebih dari 700 kota di 47 negara di dunia, menawarkan beragam kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna dan pengemudi transportasi online.

Dengan model peer-to-peer yang adil dan transparan, setiap konsumen yang menggunakan jasa inDrive dapat memilih layanan berdasarkan harga, peringkat pengemudi, waktu penjemputan, dan model kendaraan sesuai dengan yang mereka inginkan.



[ad_2]

Source link