Berita Terkini

Dianggap Kakak oleh AHY Usai Gelar Pertemuan di GBK, Puan: Boleh Dong!

[ad_1]

loading…

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) langsung menganggap Ketua DPP PDIP Puan Maharani sebagai sosok kakak baginya. Foto/MPI

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) langsung menganggap Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani sebagai sosok kakak baginya. Padahal, mereka baru menggelar pertemuan di Hutan Kota by Plataran, Kompleks GBK, Jakarta Pusat.

Menanggapi hal tersebut, Puan mengatakan dirinya memang merasakan hal serupa dengan AHY. Bahkan, Puan merasa pertemuannya tersebut terasa hanya sebentar.

“Syukur Alhamdulilah, tadi pertemuannya itu kurang lebih satu jam lebih ya. Satu jam lebih, tidak terasa, kalau tidak ingat waktu saya tadinya mau terus ngobrol,” ujar Puan kepada wartawan, Minggu (18/6/2023).

Tak hanya itu, Puan bahkan tidak mempermasalahkan dirinya dianggap kakak oleh AHY.

“Saya banyak sekali yang bisa diomongin, bisa seperti kakak adik. Tadi Mas AHY bilang, ‘Mbak boleh ya saya menganggap mbak, sebagai kakak? Saya bilang, ya, boleh dong!” paparnya.

Puan menuturkan diskusi politik dengan AHY dan jajaran Partai Demokrat tidak berhenti sampai di sini. Sebab, kata dia, politik penuh dengan dinamika dan sangat dinamis. Perlu pembicaraan yang terus-menerus untuk mencapai satu titik tujuan.

“Bahwa membangun bangsa dan negara itu bukan hanya bicara politik praktis tapi ada sebelumnya sesudahnya dan pascanya itu mau seperti apa. Kami bersepakat bahwa ini nggak boleh berhenti sampai di sini, bicara politik itu bukan berarti kemudian stop sampai di sini seolah-olah selesai,” ungkapnya.

“Tapi karena politik itu penuh dengan dinamika sangat dinamis jadi untuk bisa mencapai satu titik temu di tengah saja perlu waktu untuk bicara bicara terus,” pungkasnya.

Diketahui, Ketua DPP PDIP Puan Maharani menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di pelataran Hutan Kota, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat pada Minggu (18/6/2023).

(kri)

[ad_2]

Source link