Berita Terkini

CEK FAKTA Son Heung Min Komentari 2 Assist Asnawi Mangkualam dan Diincar Klub Liga Inggris

CEK FAKTA Son Heung Min Komentari 2 Assist Asnawi Mangkualam dan Diincar Klub Liga Inggris
CEK FAKTA Son Heung Min Komentari 2 Assist Asnawi Mangkualam dan Diincar Klub Liga Inggris

[ad_1]

SUARA SEMARANG – Beredar informasi bintang Korea Selatan Son Heung Min ikut mengomentari 2 assist yang dicetak oleh Asnawi Mangkualam di laga terakhirnya.

Berkat 2 assist dan skil apiknya, Asnawi Mangkualam disebut diincar oleh klub Liga Inggris dimana Son Heung Min saat ini berada.

Informasi tersebut juga mengabarkan jika Son Heung Min kaget dengan skil menawan Asnawi Mangkualam yang di atas rata-rata pemain Liga 2 Korea Selatan.

Dua assist yang dicetak oleh Asnawi Mangkualam memang menjadi sorotan, karena ia absen cukup lama membela Jeonnam Dragons karena kartu merah dan agenda Timnas.

Baca Juga:Thomas Doll Menang, Indra Sjafri Sampaikan Keputusan PSSI Metode Latihan Shin Tae Yong Diubah

Begitu tampil di kandang sendiri, umpan-umpan terukur Asnawi Mangkualam tersebut langsung bisa dilesakkan menjadi gol meski Jeonnam Dragons gagal menang.

Penjelasan

Kabar Bintang Liga Inggris Son Heung Min mengomentari assist Asnawi Mangkualam tersebut kali pertama dikabarkan oleh akun youtube Kreator Bola.

Dalam thumbnail salah satu unggahan, akun tersebut menampilkan foto Asnawi Mangkualam dan Son Heung Min.

Dalam frame yang sama, ada aksi Asnawi Mangkualam saat memberikan umpan pada Striker Jeonnam Dragons Valdivia sebelum mencetak gol.

Baca Juga:Kebetulan? 4 Kali Asnawi Mangkualam dkk. Main Pakai Jersey Kuning Tak Pernah Menang di Kandang

“Son Hyun Min terkejut skil Asnawi melebihi pemain Korea,” keterangan di thumbnail akun tersebut.

Saat unggahan tersebut di klik, menampilkan aksi Asnawi Mangkualam saat memberikan dua assist ketika Jeonnam Dragons melawan Seongnam.

Assist pertama Asnawi Mangkualam untuk Valdivia di menit ke 52 dan dan kedua untuk Ha Nam di menit ke 59.

Dalma video dengan durasi 3 menit dan 7 detik tersebut menampilkan potongan-potongan aksi Asnawi Mangkualam sata melawan Seongnam.

Dalma judulnya diberikan keterangan “Terlalu mudah di Liga Korea!! Asnawi diincar klub Liga Inggris usai cetak 2 assist”.

Akan tetapi setelah di cek di unggahan mulai dari detik pertama hingga akhir, tak ada penjelasan apapun untuk memperkuat fakta Son Heung Min mengomentari Asnawi Mangkualam.

Demikian juga, tak ada penjelasan mengenai dari mana kabar klub Liga Inggris mengincar Asnawi Mangkualam dan kasta berapa.

Meski demikian, sejumlah komentar yang dituliskan mendoakan yang terbaik buat karir Asnawi Mangkualam.

Kesimpulan

Tidak ada fakta yang mendukung narasi Asnawi Mangkualam ke Liga Inggris atau dapat reaksi dari Son Heung Min.

Maka kabar Asnawi Mangkualam dikomentari Son Heung Min adalah hoax dan demikian juga informasi yang menyebut dilirik klub Liga Inggris.***


Loading…

[ad_2]

Source link