Berita Terkini

Begini Alasan Aldila Jelita Gunakan Akun Instagram Baru

Begini Alasan Aldila Jelita Gunakan Akun Instagram Baru
Begini Alasan Aldila Jelita Gunakan Akun Instagram Baru

[ad_1]

JawaPos.com-Aldila Jelita atau akrab disapa Dhila kini menggunakan Instagram dengan nama akun @aldilajelita13. Akun lamanya yang menggunakan nama @dhila_bekti tidak lagi dia gunakan.

Diungkapkan Dhila, dia akhirnya membuat sekaligus menggunakan akun Instagram bar7lu sebenarnya karena diawali sempat mengalami musibah. Akun Instagram lamanya kena hack yang sampai sekarang belum bisa diubah namanya dengan nama baru sesuai keinginannya.

“Aku nggak bisa ganti nama tunggu sampai sebulan. Ada yang bilang suruh bayar, tapi buat aku lebih enak aku memulai sesuatu yang baru,” kata Dhila di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/3).

Perempuan berhijab itu mengaku Indra Bekti setuju saja dia mengganti akun Instagram tanpa mencantumkan namanya seperti akun Instagram terdahulu. Kendati demikian, Bekti juga sebenarnya tidak keberatan jika akun Instagramnya tetap mencantumkan namanya meski dalam proses cerai dan kemungkinan dalam beberapa waktu ke depan akan resmi bercerai. “Mas Bekti membolehkan kalau ada kerjaan menggunakan itu, boleh-boleh nggak ada masalah. Cuma akunya sendiri pengin bikin akun baru,” jelasnya.

Setelah sempat kena hack, Dhila belum menggunakan akun Instagram @dhila_bekti lagi. Dhila belum tahu pasti apakah ke depannya akan menggunakan akun itu lagi atau tidak. Sejumlah sahabat sebenarnya menyayangkan jika akun yang sudah centang biru itu tidak digunakan lagi.  “Tapi kalau untuk sekarang, aku lebiu suka pakai (akun IG baru) saja,” katanya. (*)

 

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman



[ad_2]

Source link