Berita Terkini

Arsenal Kepleset, Asa Juara Mulai Dipertanyakan

Arsenal Kepleset, Asa Juara Mulai Dipertanyakan
Arsenal Kepleset, Asa Juara Mulai Dipertanyakan

[ad_1]

SuaraCianjur.id – Arsenal mengalami kekalahan saat tandang ke markas Everton dalam lanjutan Premier League, Sabtu (4/2/2023) malam WIB. Laga yang digelar di Goodison Park berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tuan rumah. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Di babak kedua, The Toffees tampil penuh semangat dan berhasil membuka keunggulan pada menit ke-60 melalui gol James Tarkowski yang memanfaatkan sepak pojok.

Arsenal mengalami kendala setelah tertinggal saat bertandang ke markas Everton dalam lanjutan Premier League. Namun, pasukan Mikel Arteta tidak menyerah dan terus meningkatkan serangan demi mengejar gol penyamaan. Beberapa kali bola mengancam gawang Jordan Pickford melalui Leandro Trossard, namun gol yang diharapkan tak kunjung tiba. Skor akhir laga tetap 1-0 untuk kemenangan Everton.

Hasil ini membuat Arsenal masih memimpin klasemen Liga Inggris dengan 50 poin dari 20 pertandingan, namun selisih poin mereka bisa saja terpangkas jika Manchester City mendapatkan kemenangan melawan Tottenham Hotspur pada Minggu (5/2/2023).

Baca Juga:Pria Probolinggo Ini Beri Mahar Linggis ke Mempelainya di KUA, Filosofinya Biar Kuat

Sementara ini, atas kekalahan Arsenal ini, banyak orang di dunia maya yang beranggapan bahwa hasil buruk itu disebabkan oleh dimainkannya Jorginho sebagai “agen biru”. Pemain Itali ini merupakan mantan dari rival bebuyutan Arsenal, Chelsea. Anggapan ini menjadi perbincangan di kalangan penggemar sepak bola dan memicu spekulasi mengenai peran Jorginho dalam laga tersebut. (*)


Loading…

[ad_2]

Source link