Berita Terkini

Ari Wibowo Klaim Inge Anugrah Ogah Bekerja saat Jadi Istrinya, hingga Menyayangkan Gelar S2 yang Didapat

[ad_1]

SUARA BANDUNG – Perihal kesepakatan Inge Anugrah tak bekerja belasan tahun sejak jadi istrinya, Ari Wibowo klaim bahwa itu adalah keinginan si istri tanpa paksaan siapapun.

Sehingga, saat Inge Anugrah kini telah didapuk oleh dr. Richard Lee sebagai direktur di perusahaan kecantikan, Ari Wibowo merasa bersyukur.

Sebab bagi Ari Wibowo, gelar akademik Inge Anugrah sebagai lulusan S2, selama ini menjadi tak sia-sia.

Ari Wibowo juga mengatakan, dengan adanya tawaran tersebut, Inge Anugrah bisa mulai fokus bekerja dan tidak perlu pusing memikirkan perceraian mereka.

Baca Juga:Inara Rusli Banjir Cacian, Disebut Wanita dengan Aura Negatif dan Banyak Drama oleh Warganet

“Buat Inge, berarti kan dia nggak usah mikirin perceraian ini lagi. Dia sudah bisa fokus ke sesuatu yang positif, tentunya aku doakan semoga lancar terus, semakin sukses. Dia bisa menggapai impiannya juga, bisa bahagia,” kata Ari Wibowo seperti dikutip dari kanal YouTube SCTV, Minggu (18/6/2023).

Namun menurutnya, ia tidak bisa menilai apakah Inge adalah sosok mandiri atau tidak karena wanita 41 tahun itu memang fokus mengurus anak dan rumah, sejak resmi dipersunting Ari Wibowo.

“Saya tidak bisa bilang Inge mandiri atau tidak mandiri. Karenakan selama dia sama saya, emang dia tidak pernah mau kerja,” ungkapnya.

Meksi begitu, diakuinya bahwa dahulu mereka telah menyepakati bahwa Inge akan fokus untuk anak-anak, sedangkan Ari Wibowo akan mencari nafkah.

“Tapi kan begitu udah masuk SMP, Kenzo juga udah mau SMA, inikah mereka kadang pulang baru jam 6, setengah 6 malem. Jadi memang sebetulnya sayang gitu kalau S2-nya tidak dipergunakan secara maksimal,” tambahnya. (*)

Baca Juga:Final Indonesia Open 2023: Anthony Ginting Menyerah Dua Gim Langsung Lawan Viktor Axelsen

[ad_2]

Source link